Gaya APA
Pengembangan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Mendiagnosis Pemahaman Dan Miskonsepsi Siswa Kelas X-MIA SMA Nasional Malang Tentang Fluida Statis Tahun Pelajaran 2014/2015. (2015).
:
.
Gaya Chicago
Pengembangan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Mendiagnosis Pemahaman Dan Miskonsepsi Siswa Kelas X-MIA SMA Nasional Malang Tentang Fluida Statis Tahun Pelajaran 2014/2015.
.
:
,
2015.
Text.
Gaya MLA
Pengembangan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Mendiagnosis Pemahaman Dan Miskonsepsi Siswa Kelas X-MIA SMA Nasional Malang Tentang Fluida Statis Tahun Pelajaran 2014/2015.
.
:
,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Pengembangan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Mendiagnosis Pemahaman Dan Miskonsepsi Siswa Kelas X-MIA SMA Nasional Malang Tentang Fluida Statis Tahun Pelajaran 2014/2015.
:
,
2015.
Print.