Gaya APA

Pengembangan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Mendiagnosis Pemahaman Dan Miskonsepsi Siswa Kelas X-MIA SMA Nasional Malang Tentang Fluida Statis Tahun Pelajaran 2014/2015. (2015). : .

Gaya Chicago

Pengembangan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Mendiagnosis Pemahaman Dan Miskonsepsi Siswa Kelas X-MIA SMA Nasional Malang Tentang Fluida Statis Tahun Pelajaran 2014/2015. . : , 2015. Text.

Gaya MLA

Pengembangan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Mendiagnosis Pemahaman Dan Miskonsepsi Siswa Kelas X-MIA SMA Nasional Malang Tentang Fluida Statis Tahun Pelajaran 2014/2015. . : , 2015. Text.

Gaya Turabian

Pengembangan Instrumen Diagnostik Two-Tier Untuk Mendiagnosis Pemahaman Dan Miskonsepsi Siswa Kelas X-MIA SMA Nasional Malang Tentang Fluida Statis Tahun Pelajaran 2014/2015. : , 2015. Print.