Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Efektifitas Metode Pembelajaran TAI (Team Assisted Individualization) Dan Metode Pembelajaran STAD (Student Teams Achievement Division) Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA Ditinjau Dari Informasi Belajar Siswa

Electronic Resource

Efektifitas Metode Pembelajaran TAI (Team Assisted Individualization) Dan Metode Pembelajaran STAD (Student Teams Achievement Division) Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA Ditinjau Dari Informasi Belajar Siswa

Achmad Faizul Musyaffa - Nama Orang; Hena Dian Ayu, S.Si., M.Si., M.Pd - Nama Orang; Drs. Choirul Huda, M.Si - Nama Orang;

The purposes of this research are: (1) to know the differences about physic learning achievement between students study physic with TAI learning method and students study physic with STAD learning method; (2) to know the differences about physic learning achievement is reviewed by students motivation to physic learning achievement; (3) to know the interaction between learning method (STAD & TAI) and student learning motivation to physic learning achievement. This research use quasi-experimental research method. Population of this research are all of the students from X IPA in SMA Negeri 1 Bululawang. Sample is taken by random sampling from 110 students. The analyze results were (1) there was difference physic learning achievement, between the students who studied with STAD learning method and the students who studied with TAI learning method; (2) there was difference physic learning achievement that was reviewed from learning motivation; (3) there was not interaction between learning method (STAD & TAI) that was reviewed from students learning motivation to physic learning achievement


Ketersediaan
2121119/SB/2015KKI 530 Mus ePerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 530 Mus e
Penerbit
Malang : Pendidikan Fisika - Unikama., 2015
Deskripsi Fisik
xiii, 145 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
530
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Prestasi Belajar Fisika
Skripsi
Motivasi Belajar Siswa
Pendidikan Fisika
Metode Pembelajaran STAD
Metode Pembelajaran TAI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik