Gaya APA
Perbandingan Antara Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Ceramah Melalui Isu-Isu Ekonomi Kontempore Dalam Meningkatkan Berfikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Di Kelas X SMA Raudlatul Ulum Putri). (2014).
:
.
Gaya Chicago
Perbandingan Antara Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Ceramah Melalui Isu-Isu Ekonomi Kontempore Dalam Meningkatkan Berfikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Di Kelas X SMA Raudlatul Ulum Putri).
.
:
,
2014.
Text.
Gaya MLA
Perbandingan Antara Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Ceramah Melalui Isu-Isu Ekonomi Kontempore Dalam Meningkatkan Berfikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Di Kelas X SMA Raudlatul Ulum Putri).
.
:
,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Perbandingan Antara Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Ceramah Melalui Isu-Isu Ekonomi Kontempore Dalam Meningkatkan Berfikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Di Kelas X SMA Raudlatul Ulum Putri).
:
,
2014.
Print.