Gaya APA

Perbandingan Antara Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Ceramah Melalui Isu-Isu Ekonomi Kontempore Dalam Meningkatkan Berfikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Di Kelas X SMA Raudlatul Ulum Putri). (2014). : .

Gaya Chicago

Perbandingan Antara Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Ceramah Melalui Isu-Isu Ekonomi Kontempore Dalam Meningkatkan Berfikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Di Kelas X SMA Raudlatul Ulum Putri). . : , 2014. Text.

Gaya MLA

Perbandingan Antara Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Ceramah Melalui Isu-Isu Ekonomi Kontempore Dalam Meningkatkan Berfikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Di Kelas X SMA Raudlatul Ulum Putri). . : , 2014. Text.

Gaya Turabian

Perbandingan Antara Penerapan Metode Pembelajaran Talking Stick Dengan Metode Ceramah Melalui Isu-Isu Ekonomi Kontempore Dalam Meningkatkan Berfikir Kreatif Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Di Kelas X SMA Raudlatul Ulum Putri). : , 2014. Print.