Gaya APA

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada PT. Veneta Nusantara Cabang Malang ). (2013). : .

Gaya Chicago

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada PT. Veneta Nusantara Cabang Malang ). . : , 2013. Text.

Gaya MLA

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada PT. Veneta Nusantara Cabang Malang ). . : , 2013. Text.

Gaya Turabian

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada PT. Veneta Nusantara Cabang Malang ). : , 2013. Print.