Gaya APA
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada PT. Veneta Nusantara Cabang Malang ). (2013).
:
.
Gaya Chicago
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada PT. Veneta Nusantara Cabang Malang ).
.
:
,
2013.
Text.
Gaya MLA
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada PT. Veneta Nusantara Cabang Malang ).
.
:
,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada PT. Veneta Nusantara Cabang Malang ).
:
,
2013.
Print.