Gaya APA
Pengaruh Brand Image Mie Instan Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang ). (2014).
:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Brand Image Mie Instan Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang ).
.
:
,
2014.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Brand Image Mie Instan Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang ).
.
:
,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Brand Image Mie Instan Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kanjuruhan Malang ).
:
,
2014.
Print.