Electronic Resource
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model STAD (Student Teams-Achievement Divisions) Dengan Talking Stick Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akuntansi (Studi Pada Siswa Kelas VIII G SMP Negeri 17 Malang Tahun Ajaran 2011/2012)
Kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal-soal latihan, malu bertanya serta mengeluarkan pendapat menyebabkan keaktifan siswa belum nampak, hasil belajar siswa rendah juga dikarenakan siswa kurang mampu dalam memahami materi pelajaran akuntansi. Siswa yang kurang bisa bergaul/bersosialisasi terhadap temannya ketika mengalami kesulitan dalam belajar/mengerjakan soal latihan siswa cenderung diam tidak melanjutkan belajarnya, itu dikarenakan interaksi dan komunikasi antara siswa dengan siswa lainnya dalam proses pembelajaran belum terjalin, sehingga dari permasalahan tersebut peneliti terdorong untuk melakukan penelitian dengan menerapkan model STAD dengan Talking Stick.
21345862/SB/2024 | KKI 330 DUH p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain