Electronic Resource
Pengaruh Tingkat Kecerdasan, Motivasi Berprestasi Dan Kebiasaan Belajar Akuntansi Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas VII Tahun Pelajaran 2011/2012 Di SMP Negeri 15 Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh tingkat kecerdasan terhadap prestasi belajar akuntansi, (2) pengaruh motivasi berprestasi terhadap prestasi belajar akuntansi, (3) pengaruh kebiasaan belajar akuntansi terhadap prestasi belajar akuntansi, dan (4) pengaruh tingkat kecerdasan, motivasi berprestasi, dan kebiasaan belajar akuntansi secara bersama-sama terhadap prestasi belajar akuntansi. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII SMP Negeri 15 Malang Tahun Pelajaran 2011/2012.
21345837/SB/2024 | KKI 330 SUT p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain