Electronic Resource
Perbedaan Prestasi Belajar Ekonomi Antara Siswa Yang Diajar Menggunakan Feedback Dengan Siswa Yang Diajar Tidak Menggunakan Feedback di SMP Al-Hidayah Malang
Dewasa ini telah banyak dikembangkan suatu bentuk pembelajaran yang dapat memberi kesempatan kepada siswa untuk belajar secara individual. Bentuk atau strategi pembelajaran ini memiliki landasan bahwa seseorang itu memiliki kemampuan potensial (intelegensi dan bakat) yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Pembelajaran yang menggunakan feedback merupakan salah satu alternatif dalam menyelenggarakan pengajaran individual.Feedback adalah informasi yang diberikan kepada siswa mengenai kemajuan-kemajuan ke arah pencapaian tujuan-tujuan pengajaran. Secara lebih kongkrit, memberikan umpan balik dapat diartikan sebagai memberi tahu kepada siswa mengenai hasil mereka dalam suatu tes yang mereka kerjakan setelah menyelesaikan suatu prosese belajar.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain