Electronic Resource
Pengaruh Frekuensi Tes Formatif Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VII Semester Ganjil Pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMP Negeri 16 Malang Tahun Ajaran 2009/2010
Tes formatif merupakan salah satu bentuk alat evaluasi yang digunakan untuk memenuhi nilai dalam bidang pendidikan. Tes ini diberikan dengan tujuan untuk memperoleh informasi proses tentang kegagalan-kegagalan dan keberhasilan-keberhasilan siswa dalam proses belajar mengajar serta sejauh mana seorang guru telah berhasil dalam mengajarnya. Informasi mengenai tes formatif ini digunakan sebagai umpan balik terhadap kegiatan belajar mengajar guru dan siswa. Umpan balik ini oleh guru dan siswa dapat digunakan untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada pada mereka dalam proses belajar mengajar yang akan dilaksanakan selanjutnya
0005/SB | KKI 371.657 DWI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain