Electronic Resource
Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi Pada Siswa Kelas XI SMK PGRI Pakisaji Malang Tahun Ajaran 2010/2011
Pembelajaran akuntansi dikatakan berhasil apabila hasil belajar siswa mencapai suatu hasil yang telah ditetapkan. Pembelajaran Think Pair Share (TPS) adalah salah satu model pembelajaran yang didalamya terdapat kegiatan-kegiatan berpikir, berpasangan, berbagi. Berfikir (Think), Siswa diberi kesempatan untuk memikirkan materi atau menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh guru berupa lembar kerja dan dilakukan secara individu, Berpasangan (Pair), Setelah diorganisasikan dalam kelompok, siswa diarahkan untuk berpasangan dalam berdiskusi kelompok mengenai lembar kerja yang telah disediakan, interaksi pada tahap ini diharapkan siswa dapat saling berbagi jawaban dan pendapat dengan anggota kelompok masing-masing
21345926/SB/2024 | KKI 371.657 SUS p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain