Electronic Resource
Penerapan Pola PBMP (Pemberdayaan Berpikir Melalui Pertamyaan) Dengan Model TPS (Think- Pair- Share) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akuntansi
Metode pembelajaran yang diterapkan di SMK Negeri 1 Malang adalah metode konvesional dimana guru lebih mendominasi kegiatan pembelajaran, tugas kepada siwa cenderung positif dan pemberian tugas kepada siswa tidak terstruktur. Hal ini melibatkan prestasi belajar siswa kurang maksimal. Salah satu metode pembelajaran yang biasa digunakan guru dalam upaya meningkatkan prestasi belajar siswa adalah pola PBMP(Pemberdayaan Belajar Melalui Pertanyaan) dengan metode TPS (Think Pair Share) metode ini diawali dengan pembagian LS PBMP kepada siswa beberapa hari sebelum pelaksanaan pembelajaran dilanjutkan dengan siswa berfikir (think), kemudian berdiskusi secara berpasangan untuk saling membantu satu sama lain (pair), diakhiri dengan berbagai jawaban dalam satu kelas (share).
21345935/SB/2024 | KKI 371.657 NGO p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain