Electronic Resource
Pengaruh Kedisiplinan Belajar dan Kemandirian Mengerjakan Tugas Terhadap Prestasi Belajar Dalam Pembelajaran Akuntansi Perbankan di SMK PGRI 6 Malang
Keberhasilan siswa dalam belajar dapat ditunjukkan dengan adanya hasil/prestasi belajar yang diperoleh dan banyak faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa diantaranya kedisiplinan belajar siswa dan kemandirian mengerjakan tugas-tugas yang telah diberikan oleh guru Penelitian ini bertujuan: (1). Untuk mengetahui pengaruh kedisiplinan belajar terhadap prestasi belajar dalam pembelajaran akuntansi perbankan siswa kelas X-Ak SMK PGRI 6 Malang, (2). Untuk mengetahui pengaruh kemandirian mengerjakan tugas terhadap prestasi belajar dalam pembelajaran akuntansi perbankan siswa kelas X-Ak SMK PGRI 6 Malang, dan (3). Untuk mengetahui pengaruh antara kedisiplinan belajar dan kemandirian mengerjakan tugas terhadap prestasi belajar dalam pembelajaran akuntansi perbankan siswa kelas X-Ak SMK PGRI 6 Malang
0020/SB | KKI 371.657 LIS p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain