Electronic Resource
Hubungan Kedisiplinan Belajar Dan Keaktifan Dalam Mengikuti Pelajaran Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Jurusan Akuntansi Di SMK NU Bululawang Tahun Ajaran 2010/2011
Sekolah merupakan lembaga formal yang bertanggung jawab besar, sekolah adalah merupakan tempat pembentukan karakter peserta didik, salah satunya Kedisiplinan belajar dan keaktifan belajar di SMK NU Bululawang bermacam-macam, dua hal ini diharapkan agar mampu memaksimalkan proses pembelajaran dan mampu memberikan dampak positif terhadap Prestasi belajar peserta didik. Berkaitan dengan keadaan tersebut penelitian ini dilakukan, dengan tujuan, untuk mengetahui kedisiplinan peserta didik,keaktivan peserta didik, prestasi belajar peserta didik, juga hubungan kedisiplinan belajar dan keaktifan dalam mengikuti pelajaran dengan prestasi belajar peserta didik.
21345882/SB/2024 | KKI 371.657 KHO h/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain