Electronic Resource
Penerapan Metode Demonstrasi dan PemberianTugas Terstruktur Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMK PGRI 6 Malang
Berdasarkan hasil observasi awal dan wawancara dengan guru mata pelajaran akuntansi di kelas X-Ak SMK PGRI 6 Malang, diperoleh data bahwa sebagian besar siswa ketika mulai pelajaran akuntansi tidak menunjukkan semangat untuk belajar dan nilai siswa pun rendah. Berdasarkan hal tersebut diperlukan suatu metode yang tepat agar dapat meningkatkan prestasi belajar siswa. Metode yang dimaksud yaitu metode demonstrasi dan pemberian tugas terstruktur. Metode demonstrasi ini dapat membuat suasana kelas menjadi aktif, pelajaran menjadi menarik dan yang paling utama dapat memberikan pembuktian suatu proses dengan cara melakukan, mengamati dan menguji sehingga akan dapat menarik perhatian siswa.
21345908/SB/2024 | KKI 371.657 MAS p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain