Electronic Resource
Hubungan Antara Status Sosial Orang Tua dan Fasilitas Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMK PGRI 2 Malang
Status sosial banyak menentukan kemampuan orang tua dalam menyediakan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan anak dalam menelaah buku pelajaran. Keberadaan fasilitas belajar merupakan salah satu sarana dan prasarana yang dapat menunjang peningkatan kualitas pendidikan. Karena dengan fasilitas belajar yang memadai siswa dapat mendidik diri untuk belajar mandiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Status sosial orang tua siswa, (2) Kelengkapan fasilitas belajar siswa, (3) Prestasi belajar siswa, (4) Menganalisis hubungan antara status sosial orang tua terhadap prestasi belajar pada mata pelajaran ekonmi, (5) Menganalisis hubungan antara fasilitas belajar terhadap prestasi belajar pada mata pelajaran ekonomi, (6) Menganalisis hubungan antara status sosial orang tua dan fasilitas belajar terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas X SMK PGRI 2 Malang
0063/SB | KKI 371.657 IRA h/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain