Electronic Resource
Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Fasilitas Pembelajaran di Sekolah dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa di SMA Syeh Abdul Qodir Jailani (SAQO) Rangkang
Untuk memperlancar proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dan untuk meningkatkan prestasi belajar siswa diperlukan fasilitas yang cukup memenuhi kebutuhan belajar siswa karena fasilitas belajar adalah salah satu faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa dan motivasi juga salah satu faktor yang mempengaruhi prestasi belajar karena motivasi juga diperlukan untuk meningkatkan prestasi belajar siswa. Berdasarkan rumusan masalah maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi siswa tentang persepsi siswa tentang persepsi siswa tentang fasilitas pembelajaran di sekolah dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar siswa. Jenis penelitian ini adalah studi korelasional, dan variabel bebas dari penelitian ini adalah persepsi siswa tentang fasilitas pembelajaran di sekolah (X1) dan motivasi belajar (X2), sedangkan variabel terikatnya adalah prestasi belajar siswa (Y).
0062/SB | KKI 371.657 HAR p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain