Electronic Resource
Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Profesionalitas Guru dan Efektifitas Guru Dalam Mengajar Terhadap Prestasi Belajar Ekonomi Siswa di MTs. An-Nuuru Tirtoyudo Malang
Persepsi sebagai suatu proses aktif dalam menyerap, mengatur, dan menafsirkan pengalamannya secara selektif. Setiap siswa mempunyai persepsi tentang profesionalitas dan efektifitas gurunya dalam mengajar. Penelitian ini bertujuan untuk:(1) Mengetahui persepsi siswa tentang profesionalitas guru ekonomi,(2) mengetahui persepsi tentang efektifitas guru dalam mengajar,(3) mengetahui prestasi belajar siswa mata pelajaran ekonomi, (4) Menganalisis pengaruh persepsi tentang profesionalitas guru terhadap prestasi belajar siswa,(5) Menganalisis pengaruh persepsi tentang efektifitas guru dalam mengajar terhadap prestasi belajar siswa,(6) Menganalisis pengaruh persepsi tentang profesionalitas guru dan efektifitas guru dalam mengajar terhadap prestasi belajar siswa. Penelitian ini juga bertujuan untuk membandingkan manakah diantar dua variabel independen tersebut yang lebih besar pengaruhnya dengan variabel dependen. Jenis penelitian menggunakan metode korelasional dan multiple regression.
0022/SB | KKI 371.657 NIN p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
0023/SB | KKI 371.657 NIN p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain