Ketatnya persaingan dalam industri beverages & food membuat perusahaan untuk semakin meningkatkan inovasi dan kreatifitas untuk mengembangkan dan mempertahankan produk. Orang dewasa dan anak kecilp…
Meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup yang semakin lama semakin berkembang menjadikan fashion sebagai kebutuhan yang sangat penting, karena dapat menunjang penampilan seseorang agar…
Sektor pariwisata adalah sektor yang memiliki peran penting dalam perekonomian. Hal ini dibuktikan bahwa saat ini sektor pariwisata memiliki perkembangan yang paling pesat dibandingkan dengan sekto…
Store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan merupakan vaeriabel yang digunakan peneliti untuk mengukur seberapa besar semua variabel bebas tersebut dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsume…
Bekerja dari rumah (Work From Home) adalah cara perusahaan ataupun instansi pemerintah untuk tetap survive bekerja dalam situasi pandemic covid-19 seperti saat ini. Penelitian ini memiliki tujuan u…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan pelayanan pasca jual terhadap keputusan pembelian kendaraan roda tiga PT. ACSM (Happy) Pakisaji. Tipe penelitia…
Perkembangan lingkungan strategis nasiaonal dan internasional yang dihadapi dewasa ini dan dimasa akan datang Masyarakat perubahan paradigma kepemerintahan, pembaruan sistem kelembagaan, peningkata…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh manajamen risiko terhadap kinerja keuangan perusahaan. Manajemen risiko yang di teliti adalah risiko perasional (BOPO), risiko permodalan …