Secara umum, bisnis ritel melibatkan proses penjualan langsung kepada konsumen akhir dengan harga yang ditetapkan oleh pengecer. Selain itu, bisnis ritel juga melibatkan manajemen stok, pemasar…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan citra merek terhadap Keputusan Pembelian sepatu flat shoes (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanju…
Di era perkembangan teknologi saat ini persaingan dunia bisnis kecantikan semakin ketat, dengan munculnya berbagai macam jenis kosmetik yang beredar baik produksi dalam negeri maupun luar neger…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso. Peneliti menggunakan peneli…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen scarlett whitening. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pop…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga,lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Prabujaya Outfit di Kota Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah…
Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya yang mana melihat pengaru…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di marketplace tiktok shop oleh mahasiswa Universitas PGRI Kanjuru…
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan produk media pembelajaran yang layak digunakan pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) materi perdagangan internasional untuk peserta didik…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cafe Atmosphere, Harga dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Lima Sebelas Coffee Eatery Malang. Penelitian ini menggunakan penelit…