Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endors terhadapEkuitasMerekdenganmediasiKredibilitasMerek pada produk Lipstik Wardah. Wardah adalah salah satu pelopor brand kosm…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan baik secara simultan dan parsial harga, lokasi, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indogrosir Kacuk Malang. Dal…
Harga produk yang dipandang lebih malah dibanding optik lain, kualitas produk yang masih mudah patah, serta proses pelayanan konsumen yang masih lambat dan karyawan belum menjadikan pembeli sebagai…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online melalui Shopee. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang, p…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Lokasi dan Harga terhadap Kepuasan Menonton di Bioskop Cinepolis Malang Town Square. Merupakan jenis penelitian explanatory research …
Pada era seperti sekarang ini, tren minum kopi menjadi semakin populer diseluruh dunia. Para penikmat kopi tidak terbatas pada suatu kalangan tertentu, zaman dulu terkesan hanya orang tua yang suka…
Penelitian ini menggunakan desain pendekatan kuantitatif, yang merupakan jenis penelitian explanatory research yang bertujuan untuk mengetahui hubungan kausal antara variabel bebas dengan variabel …
Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran yang dapat digunakan untuk mempengaruhi penjualan produk rumah. Pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penagaruh kualitas layanan dan hubungan pelanggan terhadap kepuasaan pelanggan pada PDAM unit Wagir. Obyek dalam penelitian ini adalah masayaraka…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi d…