Penelitian ini dilakukan karena kurangnya variasi sumber belajar yang interaktif dan berdimensi salah satunya adalah e-modul yang digunakan oleh guru saat menyampaikan materi didalam kelas pada…
Kemajuan teknologi dan arah pendidikan untuk menghadapi era abad 21 menuntut siswa memiliki kompetensi berpikir kreatif, berpikir kritis, terampil berkomunikasi dan menguasai teknologi informas…
Komik merupakan salah satu contoh media pembelajaran yang dapat digunakan untuk pembelajaran. Siswa memerlukan media pembelajaran yang dapat membantu siswa dalam memahami materi pelajaran yang …
Penelitian ini dilatar belakangi oleh tujuan SDGs salah satunya adalah pembelajaran yang berkualitas. Dalam mewujudkan hal tersebut dibutuhkan sebuah sumber belajar yang berkualitas serta disesua…
Memasuki era 5.0 pendidik dituntut mampu memanfaaatkan teknologi. Dengan adanya perkembangan teknologi pendidik dapat meningkatkan mutu pembelajaran yaitu dengan memanfaatkan sumber belajar berba…
Pendidikan di Indonesia saat ini masih menghadapi beberapa hambatan terutama dalam usaha meningkatkan kualitas pendidikan diantaranya kurangnya penggunaan media pembelajaran yang menarik terutama…
The learning process activities, especially style material on the topic of the effect of style on objects at SDN Bandungrejosari 3 Malang, still use printed learning tools so that students do not…
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui kelayakan modul fisika berbasis SETS untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar siswa (2) mengetahui kepraktisan modul fisika berbasis SETS un…
Tujuan Penelitian pengembangan ini menghasilkan produk E – Modul berbasis Digital dengan SDGs untuk meningkatkan Literasi siswa pada materi Tata Surya. Pengembangan E- Modul berbasis Digital de…