Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Sukun Malang. Pengambilan sampel penelitian ini…
Tujuan penelitian ini untuk mempelajari bagaimana keputusan konsumen dalam membeli lip cream Hanasui di Kota Malang dipengaruhi oleh harga, kualitas produk, dan online customer review. Peneliti…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, Brand Image, dan pengalaman pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Toko Fipper Slipper Malang. Populasi di dalam penelitian ini a…
Studi ini bertujuan untuk memastikan bagaimana desain produk, persepsi harga, dan iklan produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Peneliti menggunakan penelitian penjelasan kuantitatif …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga,lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Prabujaya Outfit di Kota Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah…
Studi ini bertujuan untuk memastikan bagaimana desain produk, persepsi harga, dan iklan produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Peneliti menggunakan penelitian penjelasan kuantitatif …
Perkembangan industri pasta gigi yang meningkat memunculkan banyak persaingan, pepsodent merupakan produk pasta gigi yang populer dikalangan masyarakat, kualitas produk tinggi yang dimiliki Pep…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan tra merek terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO (studi pada ahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)…
Pentingnya pemahaman tentang konsumen dapat ditemukan pada definisi pemasaran itu sendiri, pada umumnya pemasaran dianggap sebagai penjualan dan periklanan, tetapi arti dari periklanan itu sendir…
Semakin berkembangnya dunia bisnis dalam perkembangan era globalisasi menimbulkan persaingan yang semakin ketat baik antara perusahaan domestik maupun perusahaan asing. Perusahaan pun di tuntut u…