Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endors terhadapEkuitasMerekdenganmediasiKredibilitasMerek pada produk Lipstik Wardah. Wardah adalah salah satu pelopor brand kosm…
Pada era seperti sekarang ini, tren minum kopi menjadi semakin populer diseluruh dunia. Para penikmat kopi tidak terbatas pada suatu kalangan tertentu, zaman dulu terkesan hanya orang tua yang suka…
Penelitian ini menggunakan desain pendekatan kuantitatif, yang merupakan jenis penelitian explanatory research yang bertujuan untuk mengetahui hubungan kausal antara variabel bebas dengan variabel …
Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran yang dapat digunakan untuk mempengaruhi penjualan produk rumah. Pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penagaruh kualitas layanan dan hubungan pelanggan terhadap kepuasaan pelanggan pada PDAM unit Wagir. Obyek dalam penelitian ini adalah masayaraka…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada oleh-oleh asix malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame (studi kasus pada mahasiswa universitas Kanjuruhan Malan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh dari variabel promosi, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Kanjuruhan Ma…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna rumah kos. variabel bebas penelitian ini adalah harga, lokasi dan kualitas la…