Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Customer Review, dan Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfication Pengguna GO-JEK Di Masa Pandemi Covid-19. Dalam Penel…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen talenta dan self efficacy terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini dila…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lingkungan kerja dan karakteristik individu terhadap kinerja karyawan pada PT BPR Armindo Kerncana. Metode penelitian yang digunakan adalah metode ku…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui beban kerja dan pemberian kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Pandu Logistics Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiat…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Swalayan AB Raya Sumbermanjin…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan motivasi terhadap prestasi kerja pegawai di Balai Besar Pemerintah Desa Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuant…