Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endors terhadapEkuitasMerekdenganmediasiKredibilitasMerek pada produk Lipstik Wardah. Wardah adalah salah satu pelopor brand kosm…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan baik secara simultan dan parsial harga, lokasi, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indogrosir Kacuk Malang. Dal…
Berdasarkan hasil observasi di kelas X-A di SMK PGRI Pakisaji yaitu menerapkan metode pembelajaran ceramah dan pemberian tugas. Tetapi upaya yang dilakukan ini kurang begitu optimal. Menurut hasil …
Pembelajaran selalu terkait dengan permasalahan Permasalahan yang selalu muncul dalam dunia pendidikan adalah hasil belajar yang kurang maksimal. Banyak faktor penyebabnya diantaranya adalah kurang…
Salah satu tujuan dari diselenggarakannya Sekolah Menengah Kejuruan adalah menyiapkan siswa untuk memasuki lapangan kerja, dan program pendidikan sistem ganda (PSG) digunakan sebagai suatu sistem p…
Proses pembelajaran dengan suasana kelas berpusat pada guru dengan model konvensional membuat peserta didik cenderung pasif. Pada SMP Hanura Danga, model pembelajaran konvensional masih menjadi met…
Kemampuan siswa pada ranah kognitif adalah kecakapan atau potensi yang dimiliki siswa yang terdiri dari enam aspek, yaitu pengetahuan, pemahaman, aplikasi, analisis, sisntesis dan evaluasi. Motivas…
Minat belajar adalah suatu keadaan dimana siswa merasa senang dan memberi perhatian pada mata pelajaran serta kemauan dalam belajar yang menimbulkan sikap keterlibatan setiap orang yang ingin belaj…
Harga produk yang dipandang lebih malah dibanding optik lain, kualitas produk yang masih mudah patah, serta proses pelayanan konsumen yang masih lambat dan karyawan belum menjadikan pembeli sebagai…
Hasil wawancara dengan guru Akuntansi di SMK PGRI 06 Malang, menunjukan bahwa pembelajaran yang selama ini diterapkan dikelas masih menggunakan metode ceramah sehingga mengakibatkan siswa menjadi p…