Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra rasa, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang. Peneliti menggunakan penelitian ek…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan baik secara simultan dan parsial harga, lokasi, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Indogrosir Kacuk Malang. Dal…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, pencitraan dan komunikasi terhadap minat sekolah diSMK Negeri 3 Batu. Penelitian ini menunjukkan bahwa pada data tahun 2011-2014, terja…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pad konsumen Ramayana Department Store Kota Malang. Variabel beb…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh dari variabel promosi, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Kanjuruhan Ma…
Meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup yang semakin lama semakin berkembang menjadikan fashion sebagai kebutuhan yang sangat penting, karena dapat menunjang penampilan seseorang agar…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk loco gold london pada PT. Best Profit Futures Malang. Dengan jenis Peneliti…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh prestasi kerja, promosi jabatan dan loyalitas kerja terhadap kinerja karyawa, pengaruh prestasi kerja terhadap kinerja karyawan, pengaruh promosi …