Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Variabel penelitian ini berjumlah tiga variabel yaitu, varia…
Kualitas pelayanan yang diberikan Maxone Ascent Hotel masih kurang maksimal, sehingga beberapa pelanggan merasa kurangnya perhatian dari karyawan Maxone Ascent Hotel yang menyebabkan tingkat loyali…
Store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan merupakan vaeriabel yang digunakan peneliti untuk mengukur seberapa besar semua variabel bebas tersebut dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsume…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan pelayanan pasca jual terhadap keputusan pembelian kendaraan roda tiga PT. ACSM (Happy) Pakisaji. Tipe penelitia…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth dengan kualitas pelayanan sebagai variabel mediasi di Feliz wedding planner dan organizer Malang. Untuk d…
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Tugu Swalayan Bantur-Malang. Sampel penelitian ini yaiutkonsumen yan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan, biaya pendidikan, dan kelompok referensi terhadap keputusan mahasiswa memilih program studi pendidikan ekonomi di Univers…
Harga produk yang dipandang lebih malah dibanding optik lain, kualitas produk yang masih mudah patah, serta proses pelayanan konsumen yang masih lambat dan karyawan belum menjadikan pembeli sebagai…
Kebutuhan masyarakat umum dan juga mahasiswa yang semakin meningkat menyebabkan mereka untuk memilih tempat berbelanja kebutuhan sehari hari yang terjangkau dan murah. Peluang besar dalam memenuhi …